Minggu, 07 November 2010

KEBERSIHAN DAN KENYAMANAN WANITA

Tak kan habis2nya kalau membicarakan soal wanita. Di setiap sisi, selalu menarik untuk di bicarakan. Kali ini ku mau membicarakan soal kebersihan dan kenyaman wanita.

Sebagai kodratnya wanita, pastilah di tiap bulannya ada suatu masa yang membuat hampir wanita merasa risih dan kurang nyaman apalagi pada saat beraktifitas, baik di sekolah, kantor maupun kegiatan sosial lainnya. Karenanya di butuhkan sesuatu yang bisa meredam rasa kurang nyaman tersebuat. Apakah itu..??

Anion Sanitary Napkin

Yups..bener banget..gambar di atas adalah sesuatu itu yang bisa membuat sebagian wanita ngerasa nyaman bila memakainya di sela aktifitasnya. Lalu apa sih bedanya dengan yang biasa atau yang mirip? paling beda2 tipis, mungkin itu dari sekian komentar yang terlontar.

Tapi ada satu dari sekian perbedaannya yaitu, yang ini memiliki bantalan nion khusus ( Ion - ) yang ber Hak Paten yang sangat bermanfaat buat kesehatan orn wanita. Dan juga ada 8 manfaat :
1. Mengurangi Stress
2. Membatasi kehidupan bakteri
3. Mengatasi peradangan
4. Menghilangkan bau tak sedap
5. Memperbaiki metabolisme
6. Menyelaraskan hormon
7. Meningkatkan kekebalan tubuh
8. Menghilangkan kelelahan

Masih ga percaya dan penasaran?? klik aja http://www.winalite.com/
Sudah buka websitenya dan pengen dapetin tapi ga tau caranya..?? Gampang kok..beli aja di sini.. Harganya sama aja dengan harga distributor.. Pengen diskon..?? boleh aja..10% ya..(diluar ongkos kirim pastinya).
Di tunggu orderannya ya..

Tidak ada komentar: